jagatBisnis.com : PERBANKAN - BNI Syariah Ajak Migran Hongkong Hijrah Dengan Hasanah

BNI Syariah Ajak Migran Hongkong Hijrah Dengan Hasanah


BNI Syariah memberikan apresiasi kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang telah menjadi nasabah berupa Tabungan Haji dan Umrah, BNI Baitullah iB Hasanah masing-masing sebesar Rp 500 ribu kepada 6 pemenang dalam rangkaian kegiatan “Hijrah dengan

PERBANKAN

19 Dec 2018 06:34


jagatBisnis.com - BNI Syariah kembali menyapa lebih dari 500 migran hadir dalam acara “Hijrah Dengan Hasanah” yang dihadiri oleh Pemimpin BNI Hongkong, Wan Andi, Direktur BRL Hongkong, Eko Kristianto, Pemimpin Divisi Dana dan Transaksi BNI Syariah, Bambang Sutrisno, Ustaz Mufti Syafii, dan CEO Yukbisnis.com, Jaya Setiabudi.

Acara diisi dengan materi bagaimana berbisnis sesuai syariah dan mengelola keuangan sehingga diharapkan pendapatan yang diterima para migran dapat dikelola secara effisien dan tepat.

Pemimpin Divisi Dana dan Transaksi BNI Syariah, Bambang Sutrisno mengatakan bahwa BNI Syariah memfasilitasi para migran dengan cara bekerjasama dengan BRL untuk melayani transaksi pembukaan rekening, pengiriman uang dengan bisnis remittance serta transaksi finansial melalui mobile banking dan ATM yang tersedia di 4 lokasi pelayanan remitansi di Hongkong yaitu Keswick, Yuen Long, Tsuen Wan dan Hung Hom.

“Alhamdulillah, para migran antusias dengan kehadiran BNI Syariah terbukti dengan jumlah NoA sebesar 15.778 dengan dana kelolaan tahun 2018 sebesar Rp 24 Miliar,”paparnya.

Sementara itu, Direktur BRL Hongkong, Eko Kristianto menjelaskan bahwa BNI terus meningkatkan infrastruktur perbankan dan edukasi untuk meningkatkan jumlah nasabah di Hongkong.

Jaya Setiabudi yang sekaligus CEO Yukbisnis.com juga mengajak para migran untuk mempersiapkan masa depan dengan berbagai skill yang telah dimiliki.

BERITA TERKAIT